Home » , » Mitra Sikat Persija 3-0

Mitra Sikat Persija 3-0

Written By Unknown on Senin, 18 Juni 2012 | 13.31


Tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara sukses mengalahkan tamunya Persija Jakarta 3-0, Sabtu (16/6) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.
Sejak menit pertama tuan rumah langsung berusaha menekan tim Macan Kemayoran, Lee-Sang Min mengancam namun tendangannya masih menyamping dari gawang Andritany.
Persija mendapatkan peluang melalui Fabiano di menit keempat namun terlebih dulu terperangkap off-side, menit ke 8 striker anyar Mitra, Esteban Herrera, mengamcan melalui tandukkannya.

Beberapa kali eks pemain Boca Junior itu mengancam gawang Persija sebelum akhirnya di menit ke-15, Esteban sukses melesatkan gol di laga perdananya memanfaatkan kesalahpahaman lini belakang Persija, 1-0, skor ini bertahan hingga babak pertama usai.
Laga babak kedua memasuki menit ke-15, Esteban kembali menyarangkan gol keduanya sehingga skor berubah menjadi 2-0.
Persija berusaha mengejar ketertinggalan namun usaha Fabiano juga ikon Persija, Bambang Pamungkas tidak juga bisa merobek gawang Mitra yang dijaga Joice Sorongan.
Mitra justru sukses menambah gol di menit ke 80 melalui Saktiawan Sinaga, 3-0 bertahan hingga laga usai.

___________________________________________________________________________________

Gaji Pemain PSM bukan dari MBI

 
Pemain PSM Makassar akhirnya menerima sisa gaji bulan April sebesar 80 persen, Jumat (15/6) sore. Skuad Ayam Jantan dari Timur pun akhirnya mulai kembali berlatih.
Namun, satu hal yang mengejutkan sekaligus memprihatinkan karena ternyata dana untuk membayar gaji pemain tersebut bukan dari konsorsium Mitra Bola Indonesia (MBI). Padahal, membayar gaji pemain adalah tanggung jawab konsorsium.
CEO PSM, Rully Habibie, berjuang keras untuk mendapatkan uang demi menenangkan pemain PSM yang mulai gelisah karena gaji mereka belum terbayarkan. Rully juga tidak ingin Andi Oddang dkk berlama-lama mogok latihan.
“Seminggu terakhir ini Rully mendapat kritikan tapi dia memang tidak tinggal diam dan tidak pernah menyerah. Seminggu terakhir, dia berjuang keras untuk mendapatkan dana, karena konsorsium belum mau mencairkan uangnya,” ungkap pelatih PSM, Petar Segrt.
“Rully mencari dan bertanya ke banyak orang. Saya tahu, itu pasti sangat sulit. Tapi, akhirnya Rully bisa menemukan seseorang yang mau mensponsori dan memberikan uangnya. Terima kasih Rullly atas kerja kerasnya,” kata Petar.
Rully bertekad untuk mendapatkan uang, karena konsorsioum belum juga mengeluarkan dananya. Karena, jika tidak mendapatkan uang untuk membayar gaji, pemain tidak akan berlatih dan mungkin para staff juga sulit untuk bekerja.
“Kami berharap agar konsorsium bisa menyadari situasi di sini. Semoga konsorsium segera mungkin membayar gaji yang masih ada dua bulan, agar pemain dan staff PSM fokus pada tanggung jawab masing-masing,” harap pelatih asal Kroasia itu.
Petar berharap, pemain kini bisa lebih fokus pada sepakbola dan dua dua laga terakhir melawan Bontang FC dan Persema Malang. PSM harus berjuang meraih hasil postif di dua laga tersebut agar bisa tetap berada di lima besar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sports.net - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger