Home » » Ratusan Pembalap Ramaikan Dragbike Kejurnas III di Lumajang

Ratusan Pembalap Ramaikan Dragbike Kejurnas III di Lumajang

Written By Unknown on Selasa, 03 Juli 2012 | 14.51

koleksi foto Lumajang (beritajatim.com) - Kejuaraan Nasional Dragbike Championship ke III digelar di kota Lumajang. Selain diikuti ratusan pembalap lokal juga ada 3 pembalap Amerika yang digelar di Jl. Gubernur Suryo (Embong Kembar), Minggu(30/06/2012).
Koordinator pelaksana, Arif mengatakan, kejurnas yang digelar untuk menfasilitasi bakat pembalap di Tapal kuda, khususnya masyarakat Lumajang. Sebelum dikota pisang sudah digelar di Gresik dan Jombang. "Usai Lumajang, dilajut ke Kediri dan Malang," ungkanpnya.

Dalam kejurnas drag bike ada 13 kelas yang dimainkan. Diantaranya, kelas bebek 4 tune up 130 CC, Bebek 2 tak tune up, Bebek 4 tak tune up 155 CC, Sport 2 tak Tune Up, Sport 4 tak sampai 200 CC dan Matic tune sampai 200 CC.
Panjang lintas 200 meter dan lebar 4 meter disesuaikan standar nasional. "Alhamdulillah, animo peserta baik lokal Lumajang dan luar sangat tinggi," ungkap Arif.
Pengamatan beritajatim.com, peserta bahu membahu mengalahkan lawannya. Sejumlah peserta yang tidak bertanding memilih berkunjung ke obyek wisata yang ada di Lumajang. [har/kun]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sports.net - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger